Cipaganti travel bekasi barat

Bekasi barat

Metropolitan Mall 2, Lobby utama
Jl.KH. Noer Alie
021-889 4208
021-929 51387

Berangkat tiap 1 jam
Mulai 05.45 s/d 19.45 wib

About these ads

18 responses

  1. @rizky : ane lupa gan ongkosnya berapa..hhe..coba langsung dateng aja..atau telpon dulu tanya biayanya..

  2. bekasi-pangandaran batu hiu pp bsa gak?

  3. @febri : kalau ga salah saya pernah lihat bekasi pengandaran tapi belum pasti juga..

  4. Sy berada di ds wanasari cibitung.klo ke daerah wanasari bisa dtg ga?ongkos mudik lebaran 2011 tujuan bandung,berapa?trmksh

  5. travel bekasi-cirebon yang berankat subuh ada g y?

  6. @nanang : wah saya kurang tau..saya juga penumpang sih.. :D

    @hendro : kurang tau saya.. :D

  7. kalo dr jababeka bs kan gan ke bandung

  8. Bisa travel bekasi – purworejo gak?

  9. Mas Aku kerja di TOYOTA , kira2 aku bisa mengajukan penawaran gak untuk Cipaganti Group.
    Kira2 mas Niko bisa bantu gak ?
    Kalau bisa kita kerjasama aja mas.
    Mas sms aku ya kalau sudah terima pesan ini.
    ini no aku 0812 94 323 323 dengan Teddy

  10. travel bndung bkasi, ada yg dket ga? sekitaran cheum?

  11. bekasi cimahi bisa ngga ya? letaknya keluar pintu baros menuju unjani?

  12. mas cipaganti / travel lainnya ada ga yg dari bekasi ke cirebon dan sebaliknya, kasih tau dong

  13. no phone’a ko ga bs di hubgi ya

  14. Achmad S. Adiwidjaja | Balas

    Apakah sekarang (10 sept 2012) Cipaganti counter nya masih di Metropolitaln Mall ????? Kalau ya nomor telepon untuk pemesanan yang mana ????? Atau sudah pindah ? Mohon informasi !!

  15. tarif…travel cipaganti (bekasi barat_- bandung) skr brp?

  16. Pool yg di bandung sampe mana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.