Jajan Kuliner Es Campur

Selesai UTS gue langsung balik ama temen gue, tadinya mau mampir ke kostan temen gue tapi dia ngajak minum es campur dulu yang enak dan udah terkenal buat refreshing habis ujian. Gue ikut aja, lagipula pengen tau es campur kayak apa sih yang enak dan terkenal itu asal dari Purbalingga cuma udah buat cabang di Purwokerto. Jadi kita cari yang di Purwokerto aja, toh sama saja namanya juga cabang dari pusat. Hhehe. :)

Untuk fotonya nanti gue update pakai laptop soalnya gue lagi blogging pakai aplikasi wordpress nokia soalnya kalau langsung upload disini space buat wordpress gue berkurang banyak cuma gara-gara gambar jadi gue upload dulu ke fasilitas image hosting kayak Picasa Google sama Flickr Yahoo

Fotonya :

Berikan Balasan

