Ilmu IT

eh baru pertama kali diajar ama pak krisnha yang ahli dalam seluruh bidang komputer dan juga ahli IT waktu itu enak banget belajarnya seh nggak serius-serius banget tapi kenapa kok tuh pelajaran masuk ke otak gw cepet banget dan gw langsung ngerti bahwa dunia IT itu luas persis yang dibilang oleh Pak Deky guru TSK DG SIM (Teknik Sistem Komputer, Desain Grafis, trus satu lagi apa ya gw lupa tuh kepanjangannya apa udh dech pokonya gt dech jadi kesimpulan atau inti yang gw ambil dari pelajaran itu semua bahwa ilmu IT tidak sama halnya dengan ilmu-ilmu yang lain yang berkembangnya sangat lama sekali mungkin juga tidak berkembang tetapi berbeda dengan ilmu IT yang setiap harinya berkembang, berkembang, dan berkembang itulah bedanya memang saya akui masih banyak sekali yang belum mengenal apa itu ilmu IT sebenarnya siapa saja bisa mengenal ilmu ini secara cepat asalkan mau berusaha, bekerja dan berdoa ini adalah prinsipnya bung lirva32 yang saya lihat langsung dari websitenya, lalu saya pikir iya juga seh kalau kita hanya bekerja tidak berusaha dan tidak berdoa itu semua hanya akan sia-sia saja dan juga bila kita hanya berusaha tidak bekerja dan tidak berdoa itu juga sama saja jadi ketiga-tiganya harus serempak dijalankan bersama sama halnya dengan prinsip hak dan kewajiban dalam pelajaran eh nggak ada hubungannya ya gw salah donx ya udah gitu aza friend yang bisa gw posting malam ini besok gw pengen ke rumah temen gw pengen nginstalin komputer dia pake linux SuSE 9.1 abisnya komputer dia udah rusak nggak tau kenapa katanya seh nggak bisa ono nggak bisa itu ah gw jadi bingung udah ya.

Tinggalkan Balasan

