Winner

Wusssssss gw salut ama temen-temen gw yang pada jago maen basket gw aza sampe ngiri gimana yang biar jadi pemain basket gw bisa seh tapi nggak terlalu banget hebatnya kelas gw menang terus dari pertandingan awal gw tonton tuh lawan yang mau tanding ama kelas gw pasti tuh kelas bakal dibantai a.k.a dijauhin pointnya, ya gw juga bersyukur dapet temen-temen kaya mereka meskipun ada aza yang jahil tapi yang gw salutin dari mereka yaitu kemampuannya dari segala bidang gw juga punya tuh sebagian kemampuan dari mereka semua tapi sebagian loh kalau dibidang olah raga gw hampir bisa semua bidang, udah dulu ya temen-temen gw itu cuman cerita tentang loe-loe semua kok anda yang terakhir gw kasih saran neh kalau bisa tingkatin terus tuh kemampuan loe-loe pada OK FRIENDS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s