Lama ga ngenet

Waduh kok bisa gini ya udah nggak online aza selama seminggu gara-gara komputer rusak jadi kangen ama yang namanya INET a.k.a internet akhirnya komputer gw yang rusak udah jadi gw betulin kemaren jum’at, pengen seh sebenarnya kw warnet tapi gimana ya males aza dech pokoknya bukan nggak duit loh beda males ama nggak punya duit ada seh yah paling juga 3000 per jam tapi kalau bagi gw mendingan buat makan dech ngurusin badan sendiri dulu. banyak banget kejadian yang gw alami selama seminggu ini tapi apa boleh buat komputer rusak jadi gw nggak online selama seminggu jadi gw nggak tulis tuh kejadian-kejadiannya emang seh dari hari pertama komputer gw rusak gw udah mikir gimana ya blog gw udah lama neh nggak diisi akhirnya gw isi waktu itu buat belajar apa aza kaya belajar BAHASA PEMROGRAMAN dan belajar LINUX akhirnya gw udah ngerti sebagian belum semuanya soalnya gw juga masih belajar. oiya gw juga TERIMA KASIH BUAT BUNG lirva32 YANG MAU MEMBERI GW SARAN DAN JUGA NGISI BUKU TAMU GW SEKALI LAGI THANKS BUNG. dari dibalik itu semua gw coba ikutin saran dari bung lirva32 karena gw masih tahap pembelajaran/pemula/newbie. wui gw tadi pengen tuh ngeliat pameran grafiti di museum gajah deket monas tapi gimana ya rumah gw bekasi seh jauh udah gitu pulang dari skul gw jam 4 sore udah gitu katanya mulainya habis maghrib ya udah dech gw nggak jadi lagi pula gw inget ama blog gw abis pulang dari skul gw langsung sholat terus nyalain komputer gw tunggu terus login udah dech gw connect to internet ah lega juga akhirnya gw bisa ketemu lagi ama INET a.k.a internet langsung dech gw isi neh blog jadinya gini dech udah dulu ya. THANKS FRIENDS

Tinggalkan Balasan

