Susah payah berusaha dan berdoa,,

Waduh udah lama neh nggak nulis blog, banyak alasan kenapa gw nggak nulis blog : gw sibuk ama urusan sekolah, gw lagi nggak enak badan, n’ masih banyak lagi dech pokoknya gw sekarang nulis blog masih dalam keadaan sakit belum sembuh bener tapi gw inget ama weblog gw ya udah dech akhirnya gw isi seadanya agar weblog gw lebih terupdate gitu loh….
mau gw ceritain nggak kenapa gw seneng banget hari ini karena gw ngikut lomba senasional yang di adain ama binus udah gitu harus melewati 2 kali penyisihan akhirnya penyisihan sudah ku lewati dengan usaha kerja keras dan juga berdoa memohon kepada Allah SWT akhirnya aku masuk final klo mau liat apa bener gw masuk final liat aza neh di website yang gw cantumin
NEH LIAT DI SITU ADA NAMA GW ternyata hasil tidak mengecewakan bagi gw malah sebaliknya membanggakan bagi gw and temen-temen gw baik temen2 gw di dunia maya and temen2 gw di dunia nyata udah dulu ya gw mau bersurfing dulu neh
bye……….bye…………….
MAJU TERUS DUNIA IT

Tinggalkan Balasan

