Kangen ma blog neh,,

duh kangen ama blog gw udh lm bgt klo bg gw udh nggak nulis2 blog lagi akhirnya srg nulis blog deh

duh gmn ya gw ksl deh pdhl gw udh install semua packet di linux debian tp pas gw jalanin ktnya seh blm ada duh br bljr debian neh maklum gw pke linux debian 3.0 ada yg tau cr install grapic/GUI di linux debian klo ada tlg bls tulisan ini ya trus gw jg png nanya klo linux debian ato linux slackware itu file system nya yg cocok apa ya klo linux rt2 pke EXT3 apa dia jg pke itu apa beda aku jg blm ngerti tentang file system br tahap belajar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s