Liburan ke jogja,,

ah senang rasanya udh lama nggak liburan ke jogja akhirnya lebaran kemaren gw maen ke jogja dan ke jateng, di sono gw hbsin dengan keliling2 jogja sampe puas kuliahan sekitar UGM gw liat soalnya gw waktu itu lagi jalan2 ama sodara naek motor eh gw ngeliat berbagai macam kampus di jogja seperti UGM, UII, UAD, UNY, UM, n msh banyak lagi deh pokonya gw kpng ntar klo lulus ambil TI klo nggak Teknik Komputer di kuliahan di jogja itu jg klo kesampean

waktu itu gw kng ama inet tp wkt itu lingkungan sekitar desa gw or kampung gw itu jrg ada warnet eh kebetulan pas gw halal bi halal ke tetangga di sono gw ngeliat stiker bacaannya PADI NET apa tuh gw penasaran dalem hati gw OOOOO ternyata itu nm warnet toh mkn yakin bahwa itu nm warnet jd kpng buru2 ke situ tp apa daya aku tak tahu tempatnya aku png nanya sodaraku tp dia lg pergi ke rmh tmnnya eh akhirnya pas hari terakhir sebelum balik ke jakarta gw ketemu dia lgs aza tanpa basa basi gw tanya tempat warnetnya di mn eh dianterin deh ama dia ampe tempat udh gt gw maen Internet brg ama dia lg pl di situ gw cmn png ngetes apa warnetnya ada kelemahannya trus gw png tau kecepatannya, warnet itu pke billing apa akhirnya gw dptkan informasi itu semua udh gt gw cek email gw bentar ama cek email sodara gw itu hbs itu surfing deh gw ksh tau dia website2 yg bgs buat bljr dan cepet di mengerti ama pemula sekalipun udh gt blk deh

SELAMAT TINGGAL YOGYAKARTA
SELAMAT TINGGAL JAWA TENGAH

soalnya gw akan balik ke JAKARTA sampe bertemu di laen waktu mungkin lebaran yg akan dtg ato kpn aku jg tak tahu

bye all

Tinggalkan Balasan

