Lelah banget,,

Assalamuallaikum

Dech hari ini gw capek bgt nggak tau kenapa mungkin terlalu banyak aktivitas yang gw lakukan ya udah gitu pulangnya nunggu bisnya lama banget sampe bete gw ya udah dah sambil nunggu bis mendingan gw makan somay bareng sama temen-temen gw udah gitu bisnya masih aza keluarnya lama mendingan gw ngobrol ama temen masalah komputer khan jadi asyik tuh bisa nambah-nambah ilmu sedikit-sedikit udah gitu temen-temen gw pada balik dech ke rumahnya masing-masing kebanyakan rumah temen-temen gw ada di jakarta semua nah gw tinggal di bekasi nggak apa-apa gw ada temennya kok eh udah nunggu lama banget akhirnya tuh bis 29 bekasi – kalideres akhirnya datang juga lumayan dapet tempat duduk kata gw dalem hati udah gitu pas nyampe grogol a.k.a citraland a.k.a CL udah penuh apa lagi pas nyampe di trisakti duh ramenya banyak banget yang berdiri gw termasuk orang yang beruntung dapet duduk udah malem tuh mendingan gw tidur di bis sambil nunggu nyampe bekasi eh kok tiba-tiba gw aneh kok pada sepi ya tau-taunya penumpang yang lain juga banyak yang tidur ha….ha…ha….sudah sampe mall metropolitan a.k.a MM banyak banget yang turun disitu ya udah dech gw bangun dari tidur soalnya sebentar lagi gw udah mau nyampe juga seh abis MM truz pekayon truz rawa panjang dah nah gw turun situ duh capeknya badan gw udah gitu hujan lagi gw langsung naik koasi a.k.a koperasi angkutan bekasi truz pas udah nyampe gw turun langsung gw lari karena hujan deres banget eh pas sampe rumah napas gw nggak teratur kaya abis dikejar apa ya , truz gw langsung ke atas nyalain My Love PC nggak berapa lam gw connect to internet gw udah merasa tenang karena temen-temen gw di internet banyak banget gw langsung masuk irc a.k.a mirc soalnya gw jadi OP a.k.a operator hampir disetiap channel yang rame, udah gitu ngobrol2 terus berhenti buat browsing dech sampe-sampe gw mikir oiya ya blog gw belum diisi ya udah dech gini hasilnya.

Wassalamuallaikum

Tinggalkan Balasan

