KeJadian2 Td yg gW aLamin

hikZ cPeK decH Td JLn maCeT bgT Lho gaK kayak biAsanya mungkin ada si kom lewat kali yah hehehe tp kemudian gw nyampe tempat PKL ternyata temen gw yg biasa ma gw gak msk coz ktnya kmrn dya bilang ke gw ‘gw gak msk bsk coz gw skt’ hikz…2x tp kesedihan gw gak berlanjut gitu aza coz gw msh ada tmn kok ank KuLiah di JogJa hehehe KaK Sari nMnya, ORgnya eNk diajaK nGoBRoL apa aja lumayan lah gw nambah2 temen sekalian coz dya jg katanya alumni skul gw dulu angkatan brp ya, duh jd lupa deh gw, gw ma dya dpt tugas suruh bikin web pake PHP+MySQL duh susahnya BRo…. MuTeR oTak tuch tp gw gak mikir terus lah kadang-kadang gw refreshing maen internet, ngobrol ma dya, ngobrol ma karyawan yg laen, chatting, moderator milis, maen forum, etclah pokoknya

n gw kebablasan refresing sampe2 gw lupa solat jum’at, untungnya kak sari ingetin gw
kak sari : “udh mau adzan tuch gak solat jum’at KO”
gw : “astagfirullah, oiya ya kak hampir aja aku lupa” (hehehehe)
kak sari : “ya udh sana berangkat ma yang laen”
gw : “belum pada berangkat kak ntar aza deh brg ma yg laen”
kak sari : “ooooo”
gw : (minum dulu coz haus bgt neh jln ambil gelas deketin dispenser pencet deh maunya apa hehehehe)
gw : “kak, aku solat dulu ya”
kak sari : “ya”
gw : (senyum dengan sopannya)
gw : (truz jln menuju lift truz ketemu anggaplah karyawan_1)
karyawan_1 : “KO gak make sendal aza”
gw : “emangnya ada pak?”
karyawan_1 : “ya adalah di ruangan kita”
gw : (jln ma karyawan_1 cr sendal coz gw gak tau narohnya dimana)
gw : “ketemu pak tapi kok cmn satu ya pasangannya kemana?”
karyawan_1 : “ada di situ cb kamu cari” (sambil mencari juga)
gw : “tidak ada pak”
karyawan_1 : “tuh pke aza sendal yg dipake karyawan_2”
karyawan_2 : “knp KO?”
gw : “gak pak, saya mau pinjam sendal, dipake tidak?”
karyawan_2 : “o gak dipake neh pake aza”
gw : “jln lg menuju mesjid bersama karyawan yang laennya”

capek neh sebenernya bisa gw tulis semua cmn suasana gak menduku jadi gw berhenti sampai sini aza ya guys coz udh malem neh

tp gw seneng juga coz milis angkatan gw rame coz gw yang jadi moderatornya bro…..

dah dulu ya

silahkan klo lw mau trackbacks, comments BLOG gw ini OK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s