Pindahan semuanya dech

Huh akhirnya aku menemukanmu, udah kayak judul lagu aza ya abiz setelah sekian lama mencari hosting + domain yang bagus akhirnya dapat juga, duh capek dech blogku yang di hostingan yang laen udah banyak bgt.

Akhirnya aku memutuskan inilah blogku yang sebenarnya setelah sekian lama mencari sana kemari akhirnya aku menemukan ilmu juga selaen ilmu networking + security dan dapet ilmu lagi tentang dunia web, duh IT sangat luas ya aku jadi pengen ketemu siapa diri kamu sebenarnya IT.

Akhirnya terbentuklah sebuah blog yang didirikan pada tanggal 21 dengan posisi waktu di Indonesia jam 12 malam,duh sepi bgt neh jadi takut tapi aku ditemenin sama blogku kok, sekalian aza konfigurasi blog + posting ke blog selesai deh.

Tinggalkan Balasan

