New Domain and Hosting

hohohohohoho akhirnya ku punya domain yang isinya gak begitu penting-penting amat seh, abiz ku cuman pengen bagi-bagi ilmu aku kepada orang yang masih belum paham tentang IT sebenarnya,
yah bagi aku seh ini pelajaran tentang dunia web sekalian belajar PHP + MySQL yang ternyata menurut aku asyik tapi agak susah hehehehehehe, dan sekalian belajar tentang jaringan pertemanan di dunia maya yang menurut aku luas banget……………….

neh klo loe2 semua yang pengen bagi ilmu ke gw atau sebaliknya

silahkan buka web browser kamu terserah deh mau pake apa aza IE,Mozilla,Opera,Lynx,etc

Website aku bertempat tinggal di

http://www.nikko296.org/

dah sekian dulu postingan gw di blog FS gw yang udah lama gak gw isi-isi karena …………..

Thx
Nikko

Tinggalkan Balasan

