Belajar WP

WP a.k.a WordPress kok pakai di belajarin seh?

Maklum masih awam tentang dunia Blog, ternyata waktu kenal Blog aku kira apa ternyata mirip kayak sebuah situs pribadi cuman bedanya hanya isinya yang rata-rata menceritakan tentang kehidupan apa yang merka semua jalani.

Waktu itu emang aku bingung, kenapa semua orang yang ngeBlog rata-rata pakai script WP? setelah aku cari tahu ternyata dia banyak sekali kelebihannya dibandingkan dengan yang lain.

Ya udah aku nggak berpikir lama langsung aja aku otak-atik script WP yang lumayan agak susah untungnya nggak blank amatlah pikiranku karena udah belajar bahasa pemrograman web sedikit-sedikit.

Sebenarnya ketemu WP udah lama tapi baru sekarang ada waktu untuk otak-atik script WP
Ternyata enak juga utak-atik script WP yang ribet.

Coba cari tahu semua tentang WP di Internet dari Paman Google, Website Resminya, n Website Orang yang udah paham dan mengerti tentang WP

Akhirnya bisa deh……🙂

Tinggalkan Balasan

