Bingung, How Import from blogger to WP

capek + kesel gara-gara nggak bisa import posting n comment dari blogger ke wordpress, padahal aku udah nemuin ribuan tutorial n artikel di internet tapi tetep aja aku nggak bisa untuk implementasinya

gimana ya cara tercepat biar semua posting n comment ku di blogger bisa pindah ke WP dalam waktu singkat? itulah pertanyaan aku sampai sekarang hikz…..hikz…….hikz…….

udah mana tadi habis ngerjain proyek web buat perusahaan tempat aku magang pake PHP, eh ketemu lagi sama si WP sama-sama PHP cuma beda kalau WP lebih rumit dari script web PHP yang aku buat.

tapi aku masih belum nyerah untuk kejadian ini saja karena masih ada waktu di lain hari yang suatu saat mungkin aku menemukan jawabannya.

Bingung………………9999999x

2 thoughts on “Bingung, How Import from blogger to WP

  1. @zaini: kalau untuk wordpress, mudah saja kok hanya dengan menggunakan fasilitas yang sudah disediakan oleh wordpressnya..ada di bagian tools -> import -> blogger -> authorize, dan ikuti petunjuk selanjutnya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s