Dapet jalan baru euy……

Akhirnya setelah sekian lama kenal daerah jakarta, akhirnya dapet jalan baru yang lebih enak udah mana lancar banget nggak ada macet, ya adalah paling juga dikit gak kayak biasanya, udh gitu jalannya halus dan pemandangan disekitar bagus banget, kalau ngeliat pemandangannya jadi inget pulang ke kampung (Yogyakarta) huh kangen neh sama daerah Jawa Tengah. Pemandangan yang sejuk, indah, nyaman dan tentram. Udah gitu jalannya halus banget udah kayak jalan tol euy.

Kalau ke inget Jogja jadi ke inget sama daerah sana yang lumayan bagus-bagus buat jalan-jalan apalagi di deket kampus UGM, duh jadi ke pengen masuk sana.

Tapi gak tau juga abiz masih bingung mau masuk ke mana, yang pasti kalau ntar ngelanjutin pengen ngambil jurusan yang nggak jauh dari INFORMATIKA dech, abisnya udah terlanjur enak sech sama tuh jurusan, ibaratnya udah PHEWE githu (Halah…)

Udah ah ngepostingnya sampai sini aza dech
OK guys

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s