Project yang membingungkan,,

gue gak tau gmn ceritanya bisa dapet neh project

awalnya sech gw cmn iseng2 aza tawarin project sama temen gw waktu liburan tapi katanya sech projectnya lancar2 aza

ya udah gw tenang coz gw lagi nikmatin liburan di yogyakarta sech

tapi kenapa ditengah jalan tuh temen gw inget sama bantuan gw wkt liburan huhu cuapek dech

akhirnya gw dimintain bantuan sama dya dan tmnnya

ya udah mau gak mau gw hrs nerima coz gw wkt itu yg nawarin sech lagipula gw udah lama gak otak atik skrip program

akhirnya gw pikir neh gw disuruh ngerjain cmn satu form, gw bingung yudh akhirnya gw ubah total secara keseluruhannya

pertama gw ubah dulu database truz gw normalisasi biar gak saling depedensi antar satu dgn yg laennya

udh gitu gw kerjain formnya satu2 cuapek dech

tapi akhirnya selesai juga hampir ada 2 minggu rasa ngerjain + rasa males hehehe gw jujur tuh

abiznya bnyk bgt udah selesai gw ksh tau sama yang punya project buat ngambil neh project di internet

tapi respon mereka biasa ga ada yg istimewa bagi mereka

emang sech ga ada istimewa, coba pikir apa yg istimewa dr sebuah project ini semua org bisa guys

“tapi itu semua dari diri kita mau apa gak untuk ngejalanin itu semua dengan rasa ikhlas tanpa ada rasa terpaksa”

mungkin itu aza yg bisa gw ngomong buat loe2 semua yang ngeliat web area download di server gw nikko296.org

oiya jng lupa add FS: nikko296.org, YM: nikko296.org, GTalk: nikko296.org, ICQ: 285206965

dah deh segitu dulu yang bisa gw bicara

“hargailah orang berbicara walaupun kata2nya ato kalimatnya gak jelas bgt buat dipahami sama loe2 semua guys”

ini yang namanya BLOG!!!!!

Dibuat pada tanggal 02 Januari 2007 Jam 23:25 WIB (Server Indonesia)

Tinggalkan Balasan

