Jakarta lagi-lagi banjir,,

Duh udah lama gw ga nulis blog jadi kangen, sekarang mau ngeblog lagi ah.

Sedihnya ngeliat di TV hikz..hikz..😦 , jakarta lagi-lagi banjir, mungkin itu bisa dijadikan tema buat penulisan kali ini yah. Tapi untungnya di daerah rumah gw (Bekasi tepatnya di Bojong Rawalumbu) tidak terkena banjir cuman di jalanan depan rumah gw saja tapi tidak masuk ke dalam rumah. Baru aja ngeliat dan ngedenger sendiri di TV kalau di Daan Mogot n Grogol banjir besar, duh gw sambil bayangin soalnya dulu gw tiap hari lewat situ tapi sekarang udah jarang soalnya gw udah kuliah di luar jabodetabek. Jadi tenang deh gw tidak ngalamin masa-masa sulit dalam hal banjir lagi.

Mau lihat parahnya kota jakarta tepat tanggal 1 Februari 2008 :

Lautan di Jalan Thamrin

Kita harus lebih waspada lagi terhadap banjir besar tiba-tiba seperti sekarang ini.

2 thoughts on “Jakarta lagi-lagi banjir,,

  1. Bang Fauzi Bowo, mane janji situ mau ngebenahin problem banjir di Jakarta. Biar kata bang Foke baru ngejabat sebentaran, tapi lama jadi wagub. Kasian tuh warga Jakarta. Buat warga Jakarta yang masih belum darling, sadar lingkungan… apa kagak bosen elu pade semua disamperin banjir tiap taon? Belajar buang sampah ke tempatnya kenapa? Jangan pake bikin rumah di bantaran sungai kenapa?

    Salam pedes… untung ane juga lagi kagak tinggal di Jakarta…

  2. @Cabe Rawit : siph ini juga bukan buat pemerintah ajah, yang pasti diri kita masing-masing harus introspeksi sama tindakan kita, banjir itu juga dampak dari kehidupan kita sehari-hari ya kan..🙂

Tinggalkan Balasan

