Lelah euy..

Duh tadi pagi gw ga ada kerjaan bingung mau ngapain setelah nonton TV, trus iseng-iseng gw ngajakin ayah gw jalan-jalan ke jakarta, kebiasaan gw sama ayah gw kalau jalan-jalan pasti yang dipinginin entah itu alat-alat elektronik yang berhubungan sama Teknologi Informasi deh intinya. Mulai iseng-iseng gw ngajakin eh ternyata bokap gw lagi ga ngapa2in ya udah kita jalan naik mobil tadinya mau naik motor tapi karena cuaca panas sekali jadi males naik motor mendingan naik mobil deh.

Tadinya tujuannya mau ke Mangga Dua Mall klo ga ke kota buat nyari-nyari barang, eh ternyata ngeliat keadaan di jakarta masih belum lancar gara-gara banjir kemarin, akhirnya ga jadi deh ujung-ujungnya ke Mal Metropolitan 2. Ternyata apa yang gw liat kaget banget di Mal Metropolitan rame banget n padet juga. Maklumlah orang tua sekarang udah kayak anak muda yang ikut ngeramein Mal-Mal hhehehe… sampai bingung nyari tempat parkiran gara-gara padat banyak mobil-mobil yang berdatangan. Akhirnya kita dapet tempat parkir abis itu langsung aja menuju ke tempat tujuan, setelah tanya akhirnya kita dapet juga tuh barang IT, habis dapet kita langsung pulang gara-gara cuaca ga mendukung banget buat hangout, habis dari situ ternyata bokap ga langsung pulang kita pergi lagi ke Giant Bekasi yang tidak kalah gede n ramenya mungkin gara-gara ada XXI jadi anak-anak muda pada nongkrong n nonton film-film disitu. Gw sendiri udah ngalamin emang sih phewee banget buat nonton yah kayak sejenis Blitz Megaplex apalagi kalau bawa cewek hhehe,, jadi kangen ma dya ^_^ ya udah kembali lagi ke topik.

Sampai di Giant Bekasi langsung ajah kita menuju tempat sasaran target hhehe,, sampai ditempat ternyata ada barang bokap yang ketinggalanšŸ˜¦ ternyata gw disuruh ngambil huhu capek banget euy, tapi setelah itu baru deh gw tenang karena diganti dengan apa yang gw perbuat hhehe.. abis dari Giant langsung ajah kita pulang ke rumah, Welcome, sampai-sampai gw udah ga berdaya kepala pusing + badan lemes tapi gw seneng karena dapet barang IT apa yang gw cari hhehe,, thanks my father n ga lupa buat my sister n my mother yang kasih dukungan buat gw.

Gw langsung istirahat itu juga sambil gw otak-atik barang baru gw, asyik dapet mainan baru lagi hhehe,,

Udah agak mendingan badan gw langsung ajah gw ngeNET soalnya gw mau tahu keadaan milis n website alumni gw, maklumlah gw pengurus sekaligus pendiri komunitas TeKa #13 (maksudnya Teknik Informatika angkatan 13)

Sekalian deh pelajarin n dalemin (maksudnya mengasah lho) ilmu IT gw hhehe,,

Tinggalkan Balasan

