Bingung euy..

Gak tau kenapa hari ini gw bingung soalnya gw dari kemarin udah janji mau ke rumah sodara gw yang di bogor tapi udah agak siangan ternyata adek ma ortu ngajakin hangout ke jakarta, ya udah gw ikut keluarga ajah deh ke bogornya laen kali ajah, ya udah jalan deh kita semua naik mobil. Wah jalan tol makin banyak ajah nih, asyiknya dari kota gw Bekasi sekarang udah bisa langsung ke Bogor klo ga langsung ke Pondok Indah itu jalan tol baru, meskipun udah agak lama tapi gw udah jarang lewat situ hhehe,, jadi gw anggep ajah baru, langsung ajah lewat situ tapi langsung ke tempat tujuan yaitu ke jakarta via jalan tol yang baru itu.

Udah nyampe ternyata adek gw yang di jakarta lagi nginep di daerah Jonggol bareng ama temen-temennya, ya udah gw cuman ketemu adeknya yang lucu + imut + gemesin hhehehe,, gw disana seharian maen ma dya n adek gw, trus kita semua mau nyari sesuatu juga di daerah itu, n akhirnya dapet juga tuh barang yang adek gw mau. Wah ga terasa hari udah agak malem, abis itu langsung ajah kita semua balik ke rumah via tol tapi kali ini tol yang lama banget bukan tol yang baru itu lagi.

Sampai rumah gw langsung keluarin motor, tau ga kemana, gw langsung nyari tempat jualan pulsa soalnya pulsa KartuAS gw abis waktu diperjalanan gara-gara sms sama ……… siapa ayo. Sampai langsung gw ngotak-ngatik bentar barang IT gw yang beli kemaren. Trus barang itu gw intergrasiin sama sesuatu yang bisa n yang cocok yang gw temuin di internet. Tapi di tengah jalan ada kegagalan tapi ga apa-apalah karena masih ada hari esok.

Me:  “Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda” dan “Usaha kita hari ini harus kita syukuri karena belum tentu semua orang mengalami hal yang seperti kita lakukan hari ini”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s