Hangout tidak jelas..

Waktu senin gw ma temen-temen gw bingung mau jalan kemana, yang penting sekarang kita hangout kemana deh, ya udah tengah hari siang bolong siap-siap cuma kita semua ga ada kendaraan, ya udah temen gw ngusulin mendingan kita naik kereta yang JABODETABEK, ya udah kita jalan pertama gw balik dulu ke rumah siap-siap naruh motor gw soalnya tadi gw maen bawa motor, abis itu ke rumah temen gw namanya Faizal (anak hukum BRAWIJAYA) dan terkahir ngumpul di rumah temen gw namanya Indra (anak teknik geologi UNSOED) karena ada temen gw satunya namanya Ridzki (anak sastra jepang UNPAD). Kita berempat semua sahabat dari piyik maksudnya dari kecil sampai sekarang masih sering ngumpul kita berempat udah kayak film Mengejar Matahari yang disutradarai sama Mas Rudi Soejarwo, asli tuh film gw banget.

Udah kita kembali lagi ke topik awal abis ngumpul kita langsung jalan menuju stasiun bekasi, tadinya kita semua bingung mau naik apa ke sana, udah kayak ga kenal bekasi ajah kita semua padahal kita semua dari sini maklumlah kita semua kuliah di luar jabodetabek. Terus temen gw usulin naik angkot nomor berapa gw lupa yang pasti itu ga ke sana, kita semua ketawa di jalan udah kayak orang gila, hhehehe,, ya udah ujung-ujungnya ngikutin usulan gw naik angkot K .25 tapi angkot itu ga nyampe stasiun bekasi cuma sampai GOR Bekasi, ya udah kita jalan deh dari situ jauh amat, ya ga apa-apalah namanya sekalian ngirit duit biasalah kita semua naluri anak kost hhehehe,,

Udah sampai stasiun niyh kita bingung mau ngapain, yang pasti kita naik dong, cuma ada ide yang ga bener dari diri gw hhehehe,, trus terjadi percakapan di stasiun kayak begini :

gw : “kita naik ga usah bayar ajah ya, kan kita ngirit klo ga irit yang mendingan tadi naik bis aja deh”

mereka semua kaget

indra : “ya sih setau gw bisa kok, klo loe gimana zal”
faizal : “wah gw ikut loe semua ajah deh, tapi gw kan biasa formal, maklumlah jurusan gw kan ga boleh berbuat gitu, ini urusan sama hukum lah, hukum itu kan jurusan gw”
nikko : “ya elah sekali-kali zal asyik lho”
faizal : “ya udah deh nik”
indra : “kita tunggu sini ajah yah ga usah naik ke tempat tunggu ntar ditagih lagi tiketnya”
nikko n faizal : “ya udah kita tunggu sini ajah sambil nunggu kereta lewat”

Udah itu kereta lewat kita semua ke tengah langsung naik, gila nih kereta tinggi banget untuk kita semua nyampe buat naiknya. Lagi-lagi ada kejadian gila lagi begini niyh

Indra : “nik disini ada toilet ga sih”
Nikko : “kayaknya sih ada ndra gerbong paling belakang”
Indra : “yakin loe”
Nikko : “kayaknya lho ndra”

ya udah kita semua jalan dari gerbong pertama sampai gerbong terakhir ternyata ssstttt suasana diam tidak ada yang berkomentar satu pun ternyata tidak ada toilet seabis itu kita melas n tampang bingung, akhirnya kita semua duduk terdiam di deket pintu gerbong sambil melihat gambaran mengenai kehidupan sekitar rel-rel kereta, cieelah sok sastra banget ya gw, gokil banget kan naek kereta keliling jakarta “GRATIS” ga bayar, coba kalau naek Busway keliling jakarta butuh modal “3500” alias bayar hhehe,,

Sampai distasiun ujung yaitu di stasiun kota, kita turun trus gw bingung mau keluar soalnya gw liat orang keluar harus ngeliatin tiketnya, gw duduk trus temen gw duduk, tanya kenapa loe nik?, gw jawab aja lagi istirahat bentar, trus kita semua keluar gw ma temen-temen gw ngikut orang yang rame-rame jadi penjaganya ga konsen tuh hhehe,, sampai diluar terjadi kejadian gila lagi, kita semua melihat di emperan jalan ada yang jualan film Get Merried tapi gw ga percaya paling juga covernya doang, ntar yang main bukan Nirina Zubir lagi malahan orang yang ga jelas. Ya udah kita langsung menuju ke halte busway, nah disitu kita bingung mau kemana ya, gw tawarin tempat yang bagus-bagus buat gila-gilaan, pilihannya : Senayan City, Pondok Indah Mall, Plaza Senayan, Djakarta Theater, Blitzmegaplex. Terus temen-temen gw bingung ya udah semoodnya kita aja deh mo kemana, abisnyanya ga ada tujuan yang jelas mau kemana, ya udah akhirnya ke Djakarta Theater tadinya kita semua mau nonton “Kawin kontrak” katanya sih lucu tapi kita lagi ga hoki, filmnya udah diganti huhuhu padahal phewe banget tuh tempatnya, gw milih tempat ini waktu dulu gw dan temen gw ikut JiFFest 2007 (Jakarta International Film Festival 2007), disana ngumpul semua oran-orang yang suka di bidang perfilman baik animator, komikus, n orang-orang yang terlibat dalam pembuatan film kumpul semua termasuk gw dan temen gw.

Ya udah gara-gara filmnya ga ada kita langsung jalan lagi trus kita semua bingung mau kemana akhirnya gw bilang mending ke Senayan City ajah, udah gitu agak lamaan kita pindah tempat ke Plaza Senayan trus abis itu kita semua jalan lagi ke Senayan City udah agak lamaan kita semua istirahat dan makan di KFC bingung mau kemana lagi dikarenakan udah sore, kita semua balik naik busway lagi menuju stasiun lagi tapi gw pikir kalau sore hari pasti padet banget, ya udah gw usulin mendingan naik bis aja lebih cepet, kita berubah arah menuju Blok-M waktu itu udah agak malem jadi kita semua udah agak-agak ga sadar gitu, udah mana nunggu busway-nya lama banget bikin bete gw arghhh…. kalau ke inget jadi pengen moshing di tempat keramaian n ngajak ribut seseorang, tapi untungnya iman gw masih kuat cieelah, setelah dapet nunggu akhirnya dapet juga, kita semua naik tepatnya jam 7 lebih dikit udah agak malem kita sampai teminal Blok-M, dari situ kita istirahat dulu ada lah 1/2 jam, trus gw tawarin mo belanja baju ma sepatu ga niyh tanggung udah di Blok-M, tapi anak-anak yang laen udah pada kecapean abis muter-muter jakarta, ya udah gw nyerah deh.

Abis itu kita jalan buat nyari bis yang ke arah bekasi barat, nunggu lama juga akhirnya dapet juga bis Bekasi – Blok M nomornya 05, kita naik ke bis ternyata udah rame banget jadi ga kebagian tempat duduk deh, kita semua berdiri dengan harapan di jalan akan cepat tidak macet, ternyata dugaan ku salah, jalan macet banget baik jalan tol atau jalan biasa wah bisa berdiri lama nih dengan rasa bete, daripada bete mending gw inget-inget masa sekolah gw dulu kan kayak gini juga berdiri lama dari Daan Mogot sampai Bekasi hikzz.. sekolah gw dulu ada di Jakarta Barat tepatnya di Daan Mogot sebelah indosat persis deh satu area kok.

Akhirnya sampai juga di bekasi kita turun langsung deh menuju ke pangkalan angkot yang menuju ke perumahan gw, angkot K. 11A itu ke arah rawalumbu, dengan tampang lelah kami semua naik udah kayak orang ga sadar akan dirinya hhehe,, kita di angkot langsung balik ke rumah masing-masing karena lelah sekali, rumah kita semua juga agak jauh tidak bertetangga tapi ga jauh-jauh amat sih sekitar 3 menit jalan kaki juga udah nyampe.

Sampai rumah gw istirahat dulu sambil nonton TV entah apa yang gw tonton, untuk hilangin bete gw nyalain komputer trus setel musik deh wah terasa sekali perubahannya, udah agak tenang gw mandi trus gw otak-atik lagi deh buat nyari ilmu baru siapa tau dapet program yang bagus trus berfungsi besar buat diri gw.

Sekian

2 thoughts on “Hangout tidak jelas..

Tinggalkan Balasan

