Macet euy,,

Uh, hari ini gw pergi ke Bekasi Cyber Park dan ke Giant Mega Bekasi dari rumah tapi apa yang gw lihat di sepanjang perjalanan dari rumah ke tujuan, macet banget ga tau kenapa perumahan gw cepet banget pembangunannya kayak cafe, pertokoan, ruko-ruko, restoran, pom bensin juga, wah pokoknya ampe gw pusing ngeliatnya, baru beberapa bulan aja gw ga ke bekasi udah kayak gini macetnya udah kayak di jakarta, maklum hampir lebih dari 3 tahun gw bolak-balik bekasi – jakarta, kayak daerah kuningan, mampang, pancoran tiap hari gw lewat situ ih sampe pusing gw kalau macet, udah gitu sekarang di bekasi kayak gitu juga.

Akhirnya sampai Bekasi Cyber Park ternyata sampai sana taruh mobil trus masuk tapi belum dibuka siyh masih beberapa toko aja yang buka, gw kesana sama keluarga trus niatnya cari software komputer, eh ga ketemu yang ketemu malah stand-stand laptop sama stand-stand handphone, ya udah balik ajah deh sebelum naik mobil gw coba dulu war driving pakai handphone gw ternyata gw dapet access point yang disediain sama Bekasi Cyber Park yang disponsorin sama PT. Telkom eh ternyata mampir dulu ke Giant Mega Bekasi buat cari dulu tuh.

Akhirnya nyampe juga ke Giant Mega Bekasi nyampe cari software komputer “Pinnacle Studio” udah gitu cari makanan di mana gw juga lupa namanya yang pasti menunya cuman hamburger doang hhehe,, udah itu gw lupa ngapain lagi, terus balik tapi sekarang jalanan lancar soalnya udah agak malem pulangnya.

Tinggalkan Balasan

