Bluetooth hacking

Wow kedengarannya sepertinya tidak enak, saya menemukan file symbian untuk S60v3 ternyata berfungsi untuk menghack ponsel dengan menggunakan media bluetooth, lalu saya cari ternyata kebetulan application itu baru saja diupdate oleh pemiliknya, jadi saya mendapatkan file app yang versi terbaru yaitu versi 1.08

saya kasih tempat buat download aplikasinya di http://k508i.wz.cz/

saya uji coba ke ponsel yang memiliki bluetooth ternyata berhasil, jika sudah berhasil masuk ke dalam ponsel sasaran anda bisa aktivitas ilegal tanpa diketahui oleh sasaran.

Namun hal ini tidak lah enak, lebih asyik kita menghack bluetooth menggunakan linux dengan berbagai macam command kita bisa menggunakan ponsel sasaran juga dan sekalian tambah-tambah ilmu linuxnya hhehe,, saya memakai linux debian dan ubuntu

Sekian
Nikko Haendratnio (nikko296)

3 thoughts on “Bluetooth hacking

Tinggalkan Balasan

