Jadinya naik mobil

huhuhu… begini niyh ceritanya, gue kan lagi asyik-ayiknya ngenet sambil belajar Photoshop CS3, eh bokap ngajakin ke rumah sodara gw trus terjadi deh percakapan serderhana

gue : sekarang .!!
bokap : ya sekarang, cepetan siap2 .!!
gue : *mode:bingung* emangnya naik apa.??
bokap : naik motor *bilang dengan asyiknya*
gue : ehm motor siapa.??
bokap : liat ajah tuh didepan udah ada motor
gue : *liat depan sambil heran* hah vario..!!
bokap : hhehe..boleh minjem..!!
gue : *sial gw qra motor baru*

terus gw siap2 terus langsung jalan deh menuju cikarang, ternyata pas udah nyampe tol timur mau ke arah cibitung, bokap ditelpon ma sodara katanya sodara gw pulang ke rumah gw cuman dikunci ga tau kuncinya halah kelibet niyh kata2nya maklum baru awam nulis. Ya udah gw balik lagi tapi bokap ngajakin beli aki dulu buat mobil gue abis lagi ada masalah sama akinya. Abis beli langsung ke rumah buat ganti aki terus sekitar abis ashar gw berangkat pagi mobil deh, huhuhu padahal asyik tuh kalau naik motor apalagi vario heuheuheu..maklum baru belajar motor ga pake gigi tinggal gas, ini motor cewek banget ga mau susah2 n ga mau mikir lagi abis gue kebiasaan motor cowok yang kompling ato yang main pake gigi deh bukan gigi sendiri..terus sampai tengah malem gue ma keluarga gue balik ke bekasi deh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s