Jalan seharian pake vario

Gue tahu hari ini hari libur tapi apa pusat perbelajaan libur semua jawabannya ya ga mungkin lah, kalau begitu caranya perekonomian ga akan jalan dong. Berangkat dari siang gue ama temen gue namanya indra, kita jalan pake motor vario punyanya si indra hhehehe,, guw promosiin ah motor loe ndra weks :p meskipun gue ga dapet sesuatu wakakaka…. Jalan siang2 gue ma indra bingung mau ngajak siapa lagi dan terjadi percakapan sederhana

Gue ma indra : *keadaan menghayal entah menghayal apa* heuheuheu…
gue : gimana kalau ajak si AW hhehe.. (pada bingung kan loe semua siapa AW nama aslinya Adnan Waguegataulagi wakakakaka…)
indra : sambil tancap gas udah kayak dikejar ma polisi, *sambil ngomong : rumahnya dimana.??*
gue : *gubrak* anjrit gue kira tau padahal temen eSDe sendiri, ya udah gue kasih tau, terus gue kasih tau jalan yang kearah samudera hindia biar kita semua nyemplung bareng2 wakakaka.. ya gue kasih tau jalan mau ke rumah temen gue lah…
indra : *melihat rumah gede banget udah kayak istana gitu deh*
gue : bukannya itu rumah temen SD kita dulu yah, siapa tuh namanya yang pasti cewek *ehhMm gue sambil bengong ga karuan lagi bayangin rumahnya bukan orangnya wakakakaka….*
indra : *gue juga lupa nik* yang pasti katanya sih dia kuliah di Malaysia..
gue : *sambil mikir keadaan temen2 SD yang lain, pada jadi apa ya mereka sekarang hhehe…*

akhirnya gue sama indra sampai juga di rumah si AW, langsung gue ajak hangout entah kemana tujuan gue ma indra ga jelas hhehe,,terus jalan kita semua pake motor si AW pake motor varionya dia kalau gue sama indra naik varionya si Indra maklum gue cumin numpang doing tapi sebagai gantinya gue jadi penunjuk jalan ke Jakarta, terus tujuan pertama gue arahin ke pusat computer di mangga dua coz gue mau beli kaset computer buat adek gue n buat gue sendiri dong pastinya, gue beli dvd game buat adek gue yang isinya udah lengkap the sims 1 + expansion packnya juga tapi yang unleashed, makin’ magicnya ga ada cuman sampe vacation terus loncat ke superstar. Abis dari lantai 3 terus naik ke lantai 4 buat cari software buat video akhirnya gue dapet “Adobe Premiere 2”.

Abis dari situ kita langsung ke poncol buat beli baju tadinya cuma si indra ajah yang cari baju setelah muter-muter akhirnya kita semua beli juga si AW dapet kaos yang harganya emang jauh banget dari harga aslinya, terus kita jalan lagi akhirnya nemuin lagi buat belanja baju indra beli 3 baju cuma 10.000 doang tadinya gue iseng-iseng megang eh tau nya gue juga pengen beli dapet deh 6 baju gue borong dengan cuma 20.000 abis itu indra beli tas. Udah semua kita langsung balik terus ada kita semua bingung mau kemana nih

Indra : mau kemana lagi nih.??
Nikko : gimana kalau kita ke tebet dulu, kangen niyh ma bloop, ouval n’ yang lainnya
AW : ya udah gue sih ikut ajah..

Meluncur langsung ke tebet dari poncol senen, udah agak malem makin rame ajah nih tebet maklum tempat nongkrong plus belanja yang asyik sih, mobil2 udah banyak yang masuk n cari parkiran kalau motor sih santai tinggal parkir di salah satu distro mana ajah abis itu ditinggal jalan dari satu distro ke distro yang lain.

Tadinya mau parkir di bloop penuh jadi parkirnya di endorse ga apa2 terus misi gue itu nyari jaket kalau yang lain gue ga tau, pokoknya semua dimasukin deh dari distro ujung endorse sampai distro ujung lagi ada ouval research. Udah mendekati malam gue dapet jawaban di bloop emang distro ini selalu aja ngejawab pertanyaan gue, maklum distro besar yang emang udah punya nama di Jakarta. Terus gue ke ouval ama ke endorse dapet jawaban lagi tapi kurang, gue lebih milih bloop sebagai jawaban gue. Terus langsung gue beli tuh jaket abis itu kita balik soalnya capek setengah hari kita hangout besoknya gue ma indra mau balik lagi ke purwokerto, ngapain.? Ya kuliah lah.

Abis dari situ gue ma indra ke stasiun, kalau si AW langsung balik soalnya males ngelihat stasiun tiap hari, yah kita sih maklumim ajah soalnya dia kuliah di PNJ depok. Terus gue mesen tiket buat besok pagi tapi gue ga beruntung ternyata mesen tiket batesnya jam 5 sore sedangkan gue ke situ udah jam setengah 8 malem, ya udah langsung balik ke rumah si AW soalnya tadi gue nitip baju sama dia abis ngambil baju gue terus gue balik n si indra balik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s