Capek bgt dari Jogja

gw baru aja nyampe di bekasi, abis dari solo n jogja buat jalan2 ajah hahaha.. baliknya tadi mau naik ekonomi karena pengen irit eh ternyata mbah gw dari solo n jogja kasih oleh2, ga tanggung2 kasihnya gile 1 kardus arghhhhh…. ya udah gw naik bisnis ajah deh. Awalnya gw ga tau tuh jam berapa kereta bisnis yang ke jakarta ternyata jam 6 an gitu. abis gw beli tiket kok anehnya tiketnya sama kayak ekonomi ya hhehehe.. dasar gw pikirannya ekonomi mulu hahaha.. ternyata tiket bisnis juga ada kayak gitu ya.. pas dapet tempat duduk kosong banget bisa buat gw tidur2an nih tapi bete juga kalau ga ada temen ngobrol eh ternyata mas2 yang duduk di kursi sebelah gw pindah ke tempat gw, ya udah kita ngobrol sampe tengah malem mungkin gw ga tau stasiun cirebon udah lewat apa belum. thanks jadi gw ada temen ngobrol nih. tiba2 udah nyampe stasiun bekasi ajah posisi gw lagi tidur padahal eh gw bangun masih setengah sadar trus mas2nya bilang udah distasiun bekasi langsung ajah gw panik 100% + bingung hahaha..tau tuh orang2 pikir gw gila x yah biarin ajah. langsung gw buru2 ngambil bareng terus keluar kereta padahal tuh kereta udah mau jalan lagi ke stasiun jatinegara arghhhh… untungnya gw turun. nyampe rumah langsung gw tepar ah leganya…

6 thoughts on “Capek bgt dari Jogja

  1. Iya tuh bobo sembarangan, mana ama orang gak dikenal lagi.. Klo pas bangun2 eh udah dalam container menuju Thailand, gmn coba? kan marak tuh perdagangan manusia.. ntar jadi pekerja di pabrik sumpit baru deh tau rasa, hihihihihihi..

Tinggalkan Balasan

