Tiket Gratis FILM KambingJantan

hhehe,, udah ketawa ajah gue ngelihat kambingjantan, apalagi klo ada raditya dika hahaha.. gokilz abis.. awalnya cek facebook gw eh dari Group Raditya Dika dikirim pesan ke semua anggota ada pembagian tiket gratis tapi dengan syarat harus pasang banner tuh film di blog.. huhuhu.. promosi dengan cara yang unik hhehe,, tapi gw ga tau nih dapet apa ga ya, ya namanya juga dah usaha, ga dapet juga ga apa2 sih.. hhehe,,

Iklan

kirim sms ke luar negeri dengan tarif lokal

Mungkin bagi semua sudah pernah mendengar ato pernah mencoba sebelumnya. Tapi tadi waktu tengah malam jam23:00 gw nyoba ini dan berhasil. Awalnya gw lagi chatting dengan sodara gw (anak UGM) udah lulus n’ sekarang kerja di jepang. Terus gw tanya nomor telepon sana berapa gw mau hubungi karena di jepang waktu nya terpaut jauh posisi disana antara pagi dan siang. Lalu gw tukeran nomor sama sodara gw, sedangkan gw sendiri pakai telkomsel dan flexi. Gw juga belum tau cara konsep kerjanya ini sistem n’ gw juga belum tau ini sms center khusus forward ke negara lain n’ yang pasti masih gw cari tau lagi.

Pertama loe kirim sms ke nomor “+6211147912” terus isi pesannya “kode_area<spasi>isi_pesannya” dan terbukti tarifnya lokal karena yang kita kirim itu no wilayah indonesia “+62”. Sekian info dari gw.

Kalau ada yang sudah mengerti silahkan sharing ilmu di komentarnya yah hhehe,,