Kangen dia

Sekalian nyobain ngeblog ditempat yang beda, biasanya diblog gue yang diwordpress tapi sekarang gue lagi nyoba ngeblog di posterous.

Gue sekarang lagi kangen seseorang siapa lagi kalau bukan pacar gue sendiri, tuh fotonya ada diatas inisialnya gue panggil dia sayur.. hhehehe..😀 Dia sekarang baru mulai KKN di daerah tasikmalaya, desa Cipatujah tepatnya di Sindangkertanya deket pantai gitu. Wah bakal jarang ketemu nih. Apalagi keadaan gue sekarang lagi Ujian Akhir Semester terus kondisi gue lagi ga enak banget.

Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa dengan dia disana. AMIN..

Tinggalkan Balasan

