Cipaganti travel bekasi barat

Bekasi barat

Metropolitan Mall 2, Lobby utama
Jl.KH. Noer Alie
021-889 4208
021-929 51387

Berangkat tiap 1 jam
Mulai 05.45 s/d 19.45 wib

Tagged: , , ,

18 thoughts on “Cipaganti travel bekasi barat

  1. rizky 8 Desember 2010 pukul 12:18 PM Reply

    ongkos e brapa

  2. Nikko Haendratnio 4 Januari 2011 pukul 4:41 PM Reply

    @rizky : ane lupa gan ongkosnya berapa..hhe..coba langsung dateng aja..atau telpon dulu tanya biayanya..

  3. febri 13 Februari 2011 pukul 7:10 PM Reply

    bekasi-pangandaran batu hiu pp bsa gak?

  4. Nikko Haendratnio 10 Mei 2011 pukul 8:21 AM Reply

    @febri : kalau ga salah saya pernah lihat bekasi pengandaran tapi belum pasti juga..

  5. Nanang 22 Juli 2011 pukul 11:37 PM Reply

    Sy berada di ds wanasari cibitung.klo ke daerah wanasari bisa dtg ga?ongkos mudik lebaran 2011 tujuan bandung,berapa?trmksh

  6. hendro 16 Oktober 2011 pukul 9:07 PM Reply

    travel bekasi-cirebon yang berankat subuh ada g y?

  7. Nikko Haendratnio 27 Oktober 2011 pukul 8:24 AM Reply

    @nanang : wah saya kurang tau..saya juga penumpang sih.. :D

    @hendro : kurang tau saya.. :D

  8. harry 1 Desember 2011 pukul 2:26 AM Reply

    kalo dr jababeka bs kan gan ke bandung

  9. nisa 22 Desember 2011 pukul 9:37 AM Reply

    Bisa travel bekasi – purworejo gak?

  10. qwerty 29 Januari 2012 pukul 5:56 PM Reply

    :p

  11. Teddy Mulyadi 3 Februari 2012 pukul 11:34 AM Reply

    Mas Aku kerja di TOYOTA , kira2 aku bisa mengajukan penawaran gak untuk Cipaganti Group.
    Kira2 mas Niko bisa bantu gak ?
    Kalau bisa kita kerjasama aja mas.
    Mas sms aku ya kalau sudah terima pesan ini.
    ini no aku 0812 94 323 323 dengan Teddy

  12. rani 6 April 2012 pukul 11:52 AM Reply

    travel bndung bkasi, ada yg dket ga? sekitaran cheum?

  13. anggitya 13 Mei 2012 pukul 1:38 PM Reply

    bekasi cimahi bisa ngga ya? letaknya keluar pintu baros menuju unjani?

  14. Fuad Amin 12 Juni 2012 pukul 5:48 PM Reply

    mas cipaganti / travel lainnya ada ga yg dari bekasi ke cirebon dan sebaliknya, kasih tau dong

  15. liezz hanny 28 Agustus 2012 pukul 12:49 PM Reply

    no phone’a ko ga bs di hubgi ya

  16. Achmad S. Adiwidjaja 10 September 2012 pukul 6:22 PM Reply

    Apakah sekarang (10 sept 2012) Cipaganti counter nya masih di Metropolitaln Mall ????? Kalau ya nomor telepon untuk pemesanan yang mana ????? Atau sudah pindah ? Mohon informasi !!

  17. lusy 3 Agustus 2013 pukul 6:48 PM Reply

    tarif…travel cipaganti (bekasi barat_- bandung) skr brp?

  18. belinda 16 Agustus 2013 pukul 7:53 PM Reply

    Pool yg di bandung sampe mana?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.