pray for indonesia

begitulah kalimat yang tepat untuk posting blog gue kali ini. Karena indonesia sedang mengalami musibah yang mana telah terjadi banjir di wasior, tsunami di mentawai dan letusan merapi di yogyakarta.

ya gue sangat prihatin dengan keadaan itu semua, apalagi keadaan yang di jogja, itu kampung gue kalau mudik. Waktu awal-awal kejadian merapi pengen sekali jadi volunteer disana membantu korban-korban merapi tapi apadaya waktu pun menghalang karena pada saat kejadian gue sedang ada ujian tengah semester dikampus selama ujian, selesai ujian perkuliahan aktif kembali seperti semula. Maka gue tidak jadi volunteer disana, cukup gue berdoa kepada semua korban, mudah-mudahan tuhan melindungi mereka semua. AMIN.

Kali ini gue mencoba posting blog dengan aplikasi wordpress di symbian.

6 thoughts on “pray for indonesia

Tinggalkan Balasan

