Ngeblog Tiap Minggu

Waduh kenapa tuh judulnya kayak gitu “Ngeblog Tiap Minggu” ada apakah gerangan yang terjadi?

Awal mulanya begini, bermula dari keisengan gue sama cewe gue mau ngajak lomba ngeblog tiap minggu minimal 3 kali posting. Hehehe.🙂 Selain itu juga gue terinspirasi dari dailypost.wordpress.com. Ya jadilah chatting YM tadi ngobrolin itu sama cewe gue. Hhaha.😀 Nampaknya seru nih akhirnya setelah kami ngobrol dan bercanda2 di YM terbentuklah tag baru untuk kita berdua yaitu #postnh (post nikko helsa) dan tag dari dailypost itu sendiri #postaweek2011. Kenapa nikko helsa karena itu nama kita berdua, nikko nama gue dan helsa nama cewe gue. Mungkin dalam urusan tulis menulis cewe gue lebih lihai dalam bidangnya karena emang kuliah di sastra jepang universitas padjajaran bandung, tapi gue akan coba belajar menulis dan ngeblog minimal 3kali posting dalam seminggu. Tapi gue enggak tahu bisa apa enggak yah, huaaaa. Tolongin gue.😦 tapi itu kan udah janji sama cewe gue, terlihat sih mudah tinggal ngeblog tapi susah lho ternyata karena yang bikin susah itu rasa malas yang mendatangi setiap saat. Help me.😀 :p

Tinggalkan Balasan

