Nokia Gue dari Dulu sampai Sekarang

Berawal dari SMP kelas 3, gue mengenal teknologi handphone dan mencobanya mulai dari Nokia **** gue lupa serinya yang pasti kalau kata temen-temen gue tuh kalau hp gue buat nimpuk anjing yang lagi galak. Hehehe.šŸ™‚ Meskipun gue punya hp waktu SMP, gue ga pernah bawa sekalipun ke sekolah itu cuma ditaruh dirumah soalnya kepakai oleh orangtua juga. Hehehe..šŸ˜€

Kemudian selang waktu berapa bulan ganti handphone dengan seri Nokia 3350. Wah jaman-jamannya gue kenal WAP walaupun ga ngerti teknologi WAP itu sendiri cuman iseng-iseng pencet-pencet tombol terus konfigurasi ngelihat koran-koran handphone. Dan waktu itu gue seneng banget ngelihat tampilan dilayar bisa berubah-ubah padahal cuman ngelihat WAP Telkomsel. Hahaha.šŸ˜€

Nokia 3350

Terus habis gue pakai Nokia 3350, gue ganti Nokia 6230i waktu SMA kelas 2, ya jarak pergantian yang jauh karena bukan gadget mania yang setiap tahun ganti. Hahaha. :p Pakai Nokia 6230i, disini gue mulai kenal teknologi kamera handphone walaupun cuma 1,3 MP. Hehehe.šŸ˜€

Nokia 6230i

Terus habis pakai Nokia 6230i, gue ganti Nokia N81 (2GB) bukan yang Nokia N81 (8GB) sewaktu gue kuliah semester 2. Yah dari awal gue udah jelasi kalau gue bukan gadget mania, jadi pergantiannya juga agak jauh. Disini gue udah mulai mengenal teknologi handphone nokia yang benar-benar soalnya gue suka ngoprek baik hardware atau software. Baik handphone, komputer, sistem operasi, dan lain-lain.

Nokia N81

Dan terakhir yang saat ini gue pakai setelah Nokia N81 (2GB) adalah Nokia N97 Mini dengan kemampuan yang fantastik boleh gue bilang. Karena dari awal punya handphone nokia setiap pergantian pasti gue cari teknologinya itu sudah mendukung apa saja, bukan hanya sekedar mengganti handphone jenis terbaru mengikuti trend yang ada pada saat itu. Lebih baik mengetahui teknologi itu secara mendalam daripada mengikuti trend tetapi tidak mengetahui teknologi handphone tersebut. :))

Nokia N97 mini

Kalau dibuka Nokia N97 mini kayak gini sobh

Nokia N97 mini
Nokia N97 mini

Nah udah dulu postingan gue tentang nokia yang gue pakai dari dulu sampai sekarang.šŸ™‚ Dan juga buat ngisi blog baru di Nokia Indonesia Community Enthusiasts (Nokia.Ice). Dan emang cocok sekali dengan gue yang suka dengan produk nokia baik gue, keluarga gue dan saudara-saudara gue.šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s