Nokia Gue dari Dulu sampai Sekarang

Berawal dari SMP kelas 3, gue mengenal teknologi handphone dan mencobanya mulai dari Nokia **** gue lupa serinya yang pasti kalau kata temen-temen gue tuh kalau hp gue buat nimpuk anjing yang lagi galak. Hehehe. ๐Ÿ™‚ Meskipun gue punya hp waktu SMP, gue ga pernah bawa sekalipun ke sekolah itu cuma ditaruh dirumah soalnya kepakai oleh orangtua juga. Hehehe.. ๐Ÿ˜€

Kemudian selang waktu berapa bulan ganti handphone dengan seri Nokia 3350. Wah jaman-jamannya gue kenal WAP walaupun ga ngerti teknologi WAP itu sendiri cuman iseng-iseng pencet-pencet tombol terus konfigurasi ngelihat koran-koran handphone. Dan waktu itu gue seneng banget ngelihat tampilan dilayar bisa berubah-ubah padahal cuman ngelihat WAP Telkomsel. Hahaha. ๐Ÿ˜€

Nokia 3350

Terus habis gue pakai Nokia 3350, gue ganti Nokia 6230i waktu SMA kelas 2, ya jarak pergantian yang jauh karena bukan gadget mania yang setiap tahun ganti. Hahaha. :p Pakai Nokia 6230i, disini gue mulai kenal teknologi kamera handphone walaupun cuma 1,3 MP. Hehehe. ๐Ÿ˜€

Nokia 6230i

Terus habis pakai Nokia 6230i, gue ganti Nokia N81 (2GB) bukan yang Nokia N81 (8GB) sewaktu gue kuliah semester 2. Yah dari awal gue udah jelasi kalau gue bukan gadget mania, jadi pergantiannya juga agak jauh. Disini gue udah mulai mengenal teknologi handphone nokia yang benar-benar soalnya gue suka ngoprek baik hardware atau software. Baik handphone, komputer, sistem operasi, dan lain-lain.

Nokia N81

Dan terakhir yang saat ini gue pakai setelah Nokia N81 (2GB) adalah Nokia N97 Mini dengan kemampuan yang fantastik boleh gue bilang. Karena dari awal punya handphone nokia setiap pergantian pasti gue cari teknologinya itu sudah mendukung apa saja, bukan hanya sekedar mengganti handphone jenis terbaru mengikuti trend yang ada pada saat itu. Lebih baik mengetahui teknologi itu secara mendalam daripada mengikuti trend tetapi tidak mengetahui teknologi handphone tersebut. :))

Nokia N97 mini

Kalau dibuka Nokia N97 mini kayak gini sobh

Nokia N97 mini
Nokia N97 mini

Nah udah dulu postingan gue tentang nokia yang gue pakai dari dulu sampai sekarang. ๐Ÿ™‚ Dan juga buat ngisi blog baru di Nokia Indonesia Community Enthusiasts (Nokia.Ice). Dan emang cocok sekali dengan gue yang suka dengan produk nokia baik gue, keluarga gue dan saudara-saudara gue. ๐Ÿ™‚

Iโ€™m Posting every week in 2011!

Iโ€™ve decided I want to blog more. Rather than just thinking about doing it, Iโ€™m starting right now.ย  I will be posting on this blog once a day / once a week for all of 2011.

I know it wonโ€™t be easy, but it might be fun, inspiring, awesome and wonderful. Therefore Iโ€™m promising to make use ofย The DailyPost, and the community of other bloggers with similiar goals, to help me along the way, including asking for help when I need it and encouraging others when I can.

If you already read my blog, I hope youโ€™ll encourage me with comments and likes, and good will along the way.

Signed,

Nikko Haendratnio

Update theme blog wordpress

Wah tidak terasa udah lama banget gue tidak buka menu tema di blog wordpress.com, ternyata sudah banyak tema-tema baru yang sudah disediakan oleh wordpress.com tapi ternyata tidak semua gratis, ada juga yang berbayar.

Ah karena gue mahasiswa, ya tentunya gue milih yang gratis dong dan layoutnya lumayan bagus dan desainnya yang menarik juga tidak ketinggalan. Malam gini gue ngeblog di Hari Kartini yang bertepatan sekarang. ย ๐Ÿ™‚

Libur persiapan uts

wah minggu libur santai dulu gue..tapi gak santai juga soalnya gue besok sudah mulai ujian tengah semester maklum mahasiswa..hhaha.. ๐Ÿ˜€

tapi sekarang gue ngeblog lagi nyobain pakai mobile wordpress yang ada di alamat m.wordpress.com, sekalian nyoba operamini 6 terbaru yang udah dioptimisasi sama telkomsel jadi murah persesi buat internetan cuman bayar 1 rupiah ternyata..

Tired

I’m tired..
Inside and out..
I’m shattered into places..
Feel nothing left for my self..

I want the silence..
Like planets and stars in their constellation..
Moving in harmony..
Peace within the borderless galaxy..