Liburan Sementara

Yeah akhirnya saya liburan juga ke rumah, setelah 2 hari menunggu kejelasan kuliah yang tidak jelas. Dikarenakan abis ujian seharusnya memang tidak ada libur, saya tidak jadi balik. Tapi selama 2 hari itu ternyata kosong semua kelas dengan rasa kesal dan rasa kangen rumah, akhirnya saya putuskan untuk balik ke rumah.🙂

Saya balik naik kereta bogowonto jam 10.20 dari Purwokerto dan sampai Bekasi sekitar jam 04.00. Langsung deh saya ngojek dari stasiun ke rumah. Akhirnya saya bertemu keluarga saya.🙂 Oh iya selama perjalanan pulang ke rumah naik ojek saya punya cerita bagus yang memang harus direnungkan bagi kita semua. Mungkin posting yang lain, ini tentang percakapan saya dengan tukang ojek selama mengantarkan saya dari stasiun ke rumah. Saya memang biasanya gitu, setiap naik ojek balik pagi-pagi selalu saya sempatkan untuk ngobrol dengan tukang ojek daripada cuma ngeliat jalan. Hehehe.😀

Tinggalkan Balasan

