Paket smartfren mulai 1 Mei 2011

Saya lagi mencoba paket smartfren yang baru, tampaknya persaingan data di CDMA sudah mulai bangkit. Biasanya persaingan ketat di GSM khususnya data yang menawarkan segala macam fasilitas. Tapi sekarang saya mencoba layanan EVDO rev A dari operator smartfren yang baru mulai tanggal 1 Mei 2011. Coba kita lihat lebih jelas gambar dibawah ini :

Saya mencoba paket EVDO menggunakan modem Venus Fast2 yang menawarkan dual band 900/1800Mhz, jadi bisa untuk semua operator CDMA seperti SMART, AHA, Flexi, Fren, Starone, Esia.

7 thoughts on “Paket smartfren mulai 1 Mei 2011

  1. layanan modem smart sekarang kurang bagus…sekarang isi pulsa 50 ribu nggak dapet gratisan internet 15 hari… di tambah lagi… paket harian menjadi 5ribu yg awalnya cma 3rbu…..dan untuk di jadiin modem…loadingnya lebih lama dari yg biasanya
    tolong komennya ….

    tolong beri tahu klo ada layanan paket yg lebih baik…trimakasih ^_^

  2. untuk yang unlimited bulanan volume.. misalkan volume sudah melebihi dari yang telah ditentukan tidak bisa konek lagi.. misalkan bulan ini memakai quota yang 2GB setelah pemakaian melebihi 2 GB modem saya ga bisa konek lagi.. kenapa bisa seperti itu.? apakah sekarang paket baru membatasi dengan quota, setelah quota habis sudah ga bisa konek lagi..

    tolong di bantu.. makasih

  3. ia betul itu seperti yg diatas Smart udah gak seenak dulu sama seperti perusaahaan Indonesia lainnya yg hanya awal2 saja bagus dan makin lama makin ancur….ck ck ck

  4. @wahyu : layanan yang lebih baik ada tapi tetap bergantung pada lokasi masing-masing pengguna itu sendiri apakah layanan yang akan dipakai itu terjangkau atau tidak.

    @semut : saya belum pernah beli yang paket quota 2GB, biasanya saya beli yang paket unlimited.

    @admin linuxbasic : hehehe..bukan makin ancur, ini juga karena pengguna yang semakin banyak yang menggunakannya tetapi tidak dibarengi oleh BTS yang memadai jangkauan para pelanggannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s