Kentang Lagi ke 3

Liburan dirumah maen ke ruangan server sama bapak saya, dan ngoprek mesin komputer server SPARC dengan sistem operasi SOLARIS 8. Wuih adem ruangannya. bbrrrr.๐Ÿ˜€ pulang terus jalan-jalan sama adek saya dan bapak saya ke Bekasi Cyber Park Mall buat nyari makan. Si ibu dirumah soalnya ada kakak bapak sama istrinya mau maen ke rumah jadi ga bisa ikut jalan-jalan. Ini sih juga bukan buat jalan-jalan intinya tuh lagi benerin jaringan pakai mesin server SPARC, jadi aja si ibu ga bisa ikut yang bisa ikut cuma si adek.

Lagi-lagi gue dikerjain sama makanan yang namanya kentang. Entah kenapa pacar saya pasti ketawa kalau saya ngomong kentang. ^^v karena punya cerita khusus waktu di McD Bandung dan KFC Bandung.

Begini ceritanya :

Saya : “mbak ini udah dapet french fries belum?”

Si Pelayan : “belum mas”

Saya : “ya udah, pesen satu french fries yang medium”

Si Pelayan : “baik nanti diantar ke meja ya mas”

Saya : “ok”

udah tuh dianterin ke meja, disana udah ada adik saya dan bapak saya. Pas mau makan saya ngobrol sama adik kurang lebih begini :

Adik : “mas bukannya dirumah ada kentang yah?”

Saya : “wee..biarin biar enak makannya”

langsung makan dan menghabiskan makanan yang ada disitu semuanya, terus ngobrol-ngobrol terus saya beli modem CDMA EVDO Rev.A terus pulang deh. Habis pulang si bapak dan si ibu langsung siap-siap buat kondangan ke tetangga soalnya anaknya ada yang hajatan nikah. Gue langsung ngoprek modem CDMA EVDO Rev.A nya di komputer deh.๐Ÿ˜€

Entah kenapa waktu percakapan saya dan adik sedang ngobrol lalu saya ceritakan ke pacar saya, dan ternyata apa? ย dia tertawa terbahak-bahak. Beuh malunya daku sudah dipermalukan oleh makanan kentang 3x. Tapi tidak apa-apa sih soalnya buat lucu-lucuan juga buat saya dan pacar saya. Hehehe. :p

Tinggalkan Balasan

