Makan Kupat Sayur Padang

Hari sabtu ada kuliah, dua kata “Mantep Bener” yang harusnya libur tapi ini malah kuliah, dikarenakan ini kuliah pergantian hari kamis soalnya dosen yang mengajar tidak bisa hari kamis maka seterusnya sampai UAS kuliah hari sabtu terus.😦 Kalau dosen yang sebelum UTS itu enak soalnya kuliahnya tetap hari kamis ya karena dia bisanya hari kamis.

Jadi ceritanya gini jum’at malem saya habis ngerjanin project web untuk client selesai sekitar jam 11 malem, langsung istirahat terus bangun pagi buat shalat subuh. Biasa pikirnya sabtu tidak ada kuliah akhirnya saya melanjutkan tidur lagi ternyata bangun-bangun jam 8 dan pada saat itu juga entah kenapa saya tiba-tiba ingat ada kuliah pergantian yang hari selasa, “wah gue telat nih” dalam hati saya. Lalu saya mandi kemudian pergi ke kampus, perjalanan kostan sampai kampus sekitar 25 menit. Sebelum berangkat saya sms teman dulu takutnya kuliah sudah selesai. Dan coba anda tebak apa smsnya saudara-saudara, yah otak mahasiswa tidak lain dan tidak bukan yaitu “titip absen”. Hahaha. Lalu saya sms teman saya namanya Ariel begini “ril titipin absen gue dong, gue telat nih baru mau jalan ke kampus” Tapi mahasiswa macam saya ini masih tidak terlalu malas ya, karena sudah usaha untuk berangkat ke kampus meskipun telat dan titip absen. Wkwkwk.😀 Daripada sudah tau telat lalu titip absen kemudian lanjutkan tidur. Hahaha. Ya saya juga pernah mengalaminya.😀 Enaknya jadi mahasiswa yah, jadi inget lagunya band “The Panas Dalam” kesukaan saya. Hahaha. Maklum saya lebih suka band-band indie yang memang berkualitas. Nih sebagian liriknya yang judulnya “resiko”

Salah sendiri kenapa menjadi dosen
Harus mengajar, harus mengabsen
Salah sendiri menjadi mahasiswa
Harus belajar, harus di absen
Marilah bersama kamu di sini
Rock n Roll!
Lupa Indonesia Raya
Nyanyi Rolling Stone!

Hahaha. Ya saya hanya ingat lagu itu yang berhubungan sama absen Mahasiswa.😀 terus pulang kuliah dalam kondisi lapar lalu saya sengaja milih lewat Kampus Sastra UNSOED, ya memang jalannya lewat situ. Wkwkwk. Didepan kampus sastra UNSOED ada yang jualan kupat sayur padang sama es pisang hijau. Setelah makan langsung balik ke kostan melanjutkan tidur lagi. Hoamm.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s