Blogging Dari Handphone Jadul

Widih ternyata kali ini saya mencoba ngeblog dengan menggunakan hp nokia jadul saya seri 6230i dan ternyata bisa. Sudah lama ini perangkat tidak digunakan lagi untuk berinternetan ria sejak tahun-tahun yang lalu. Perangkat nokia ini biasa dipakai oleh keluarga saya hanya untuk telpon dan sms, selebihnya hanya adik saya yang menggunakan kamera pada perangkat ini.
Ternyata mengasikan ngeblog dari perangkat ini walaupun tidak bisa menyisipkan gambar-gambar apapun karena keterbatasan fitur dari perangkat. Dan ternyata kita bisa menulis maksimal 5524 huruf/angka/karakter, jadi lumayan bisa panjang juga ya. Ya saya juga mengucapkan alhamdulillah karena telah diberi rejeki untuk membeli perangkat jadul ini sekitar kurang lebih 7 tahun yang lalu dan sekarang saya masih rawat perangkat ini agar tidak cepat rusak karena kemakan umur yang sudah bermunculan perangkat dengan sistem operasi canggi seperti android, iphone, blackberry, dan masih banyak. Perangkat ini menggunakan sistem operasi symbian yang memang identik sekali dengan perangkat nokia.
Sekian posting blog dari saya,capek juga nulis di papanketik handphone,apalagi yang lebih capek ketika tulisan kita tiba2 hilang karena salah pencet.

4 thoughts on “Blogging Dari Handphone Jadul

  1. wah enak dong, sampai 5000 karakter, punya kamera bagus, punya saya cuma 2000 karakter, kamera VGA, saya gunakan buat ngeblog, bisa kok nyisipin gambar..! meski pakai hp jadul gak punya kamera sekalipun.

Tinggalkan Balasan

