Seminar KP Sukses

Alhamdulillah seminar KP (Kerja Praktek) saya sukses dengan lancar tanpa ada hambatan. Ini berkat semua orang yang mendukung saya selama ini dan tidak lupa sang pencipta yang sudah memberikan kelancaran kepada saya. Sekarang saatnya mengurus laporan akhir untuk dikumpulkan ke kampus.

Di seminar saya kemarin yang datang sangat banyak padahal bangku yang tersedia normalnya sekitar 23 bangku, tapi teman-teman angkatan dan teman-teman komunitas opensource pada datang sehingga melampaui jumlah tempat duduk normal, mereka masing-masing mengambil tempat duduk dari ruang seminar sebelah yang kosong alhasil ramai sekali. Banyak yang tidak kebagian snack, karena saya dan teman saya yang seminar hanya memesan snack yang cukup dengan jumlah bangku. Hehehe.

Tinggalkan Balasan

