Ngoprek Malam Minggu

hahaha..pacar jauh karena LDR. Jadi gue pilih untuk ngoprek bareng temen-temen komunitas opensource kampus. Tempat biasa ngoprek di PKM ternyata dipakai, akhirnya kami memilih Gedung Roediro deket Fakultas Ekonomi. Walaupun yang datang sedikit, tidak jadi masalah kan namanya juga komunitas mau yang dateng 2 orang atau 3 orang ya jalan saja ngopreknya, lebih bagus lagi banyak yang dateng.😀

Ngoprek sampai jam 1 malam keasikan karena di tempat yang baru ada hotspotnya, kalau ditempat yang lama tidak ada dan biasanya di tempat yang lama kita maksimal tuh jam 11 malem. Pulang dari ngoprek sekitar jam 1 malem, perut saya lapar akhirnya saya cari angkringan depan kampus buat makan + minum susu jahe biar hangat karena udara di purwokerto sangat dingin. Abis dari angkringan langsung balik ke kostan, pas mau tidur lihat tv ternyata ada film bagus, ya udah aja saya nonton sampai habis baru tidur. Hehehe..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s