Keliling di PRB (Pekan Raya Banyumas)

Yah akhrinya saya ke situ juga soalnya tuh acara sudah hampir sebulan dan acara selesai tuh tanggal 4 juli 2011, mumpung belum selesai main ke situ dulu sama teman-teman kampus.

Menurut saya, acaranya bagus tapi tidak lengkap dan tidak megah karena ruangannya tidak besar dan tidak kecil. Hehehe. Kalau kata teman saya yang orang jakarta “Ini sih kayak ITC ya nik?” terus saya jawab “Iya juga ya. Hahaha. Tapi menurut gue ini udah paling wah lho di purwokerto. Hehehe.”

Habis dari PRB kita ber-empat langsung cari makan di tempat nasi goreng mie yang terkenal dikalangan anak muda (baik pelajar dan mahasiswa). Tempatnya memang terpencil tapi setiap hari tuh tempat ramai. Habis makan dan ngobrol-ngobrol sekitar 1,5 jam langsung balik menuju kostan masing-masing. Oh iya dijalan kita mampir ke tempat rental film namanya “Ultra Disc” baru habis itu balik.

2 thoughts on “Keliling di PRB (Pekan Raya Banyumas)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s