Keliling di PRB (Pekan Raya Banyumas)

Yah akhrinya saya ke situ juga soalnya tuh acara sudah hampir sebulan dan acara selesai tuh tanggal 4 juli 2011, mumpung belum selesai main ke situ dulu sama teman-teman kampus.

Menurut saya, acaranya bagus tapi tidak lengkap dan tidak megah karena ruangannya tidak besar dan tidak kecil. Hehehe. Kalau kata teman saya yang orang jakarta “Ini sih kayak ITC ya nik?” terus saya jawab “Iya juga ya. Hahaha. Tapi menurut gue ini udah paling wah lho di purwokerto. Hehehe.”

Habis dari PRB kita ber-empat langsung cari makan di tempat nasi goreng mie yang terkenal dikalangan anak muda (baik pelajar dan mahasiswa). Tempatnya memang terpencil tapi setiap hari tuh tempat ramai. Habis makan dan ngobrol-ngobrol sekitar 1,5 jam langsung balik menuju kostan masing-masing. Oh iya dijalan kita mampir ke tempat rental film namanya “Ultra Disc” baru habis itu balik.

2 thoughts on “Keliling di PRB (Pekan Raya Banyumas)

Tinggalkan Balasan

