Cari Kamera di Yogyakarta (2)

Minggu, 16 Oktober 2011

Jam 9.00 pagi, gue sms sodara gue mau ngajak maen sekitar UNY dan kebetulan sodara gue itu mau bimbingan laporan skripsi sama dosennya di UNY..Jadi aja berangkat bareng gue, terus nyampe UNY sekitar jam 11.00, dia langsung bimbingan sama dosennya sebentar sedangkan gue tunggu diluar sambil lihat-lihat hasil inovasi TA mahasiswa UNY jurusan teknik elektro, kebanyakan disana TA pada milih kontrol dan tenaga. Selesai sodara gue bimbingan, gue sama sodara maen ke perpustakaan elektro UNY sekedar mencari referensi buat TA gue..hahaha..πŸ˜€ Habis itu nyari makan di kantin UNY terus nongkrong di taman UNY terus pindah ke gedung fakultas yang didepan buat ngelaba/cuci kaki cuci tangan cuci MATA..hahaha..πŸ˜€ Β Selesai jam 2.00 siang, kita langsung keliling-keliling jogja buat nyari misi gue yaitu nyari kamera prosumer..πŸ˜€ singkat cerita kelilinglah gue selama 1 setengah jam, setelah tidak menemukan kamera yang ingin dicari akhirnya kita memutuskan untuk balik..πŸ˜€

Sampai dirumah sodara gue di klaten, gue langsung jalan lagi ke jogja soalnya gue udah ada janji sama temen-temen sekolah gue buat ngumpul..Tujuan pertama gue ke tempat temen gue cewe di daerah UII, terus dia bonceng gue langsung kita tujuan kedua ke tempat temen gue cewe di daerah UGM..πŸ˜€ Sampai kostan temen gue tuh udah maghrib ya udah gue numpang solat maghrib sebentar sambik nunggu temen gue cewe yang 1 lagi dateng..Akhirnya udah ngumpul semua jadi 4 orang, gue + 3 cewe temen gue..πŸ˜€

Pertama kami semua bingung tujuan pertama kemana :

Temen Cewe 1 : “Mau kemana nih kita?”
Temen Cewe 2 : “Ikut aja deh gue”
Temen Cewe 3 : “Cari makan yuk, gue laper nih”
Semua : *serempak* “SAMA GUE JUGA LAPER”
Temen Cewe 2 : “Tapi dimana nih kita cari makan sekalian nongkrong gitu”
Gue : “Ngeban yuk ah” *Ngeban : salah satu tempat nongkrong terkenal di kota yogyakarta*πŸ˜€
Semua : *serempak* “AYOOKK”

Jalan deh kami menuju ngeban untuk cari makan + nongkrong, habis makan + ngobrol2 di ngeban, kita lanjutkan jalan-jalannya, dan gue nyeletuk :

Gue : “Ke pasar klitikan nyokk”
Semua : *serempak* “wah seru juga tuh, AYOKK”

Jalan lagi kami menuju pasar klitikan, sampai disana kita semua lihat barang-barang unik, jadul, langka. Disana tempat-tempat yang gue kunjungin sih tempat kamera-kamera analog yang masih pakai film sedangkan cewe-cewe temen gue pada ke tempat yang jualan jam tangan, baju, kaos. Kok beda sih tujuannya, ya iyalah gue paling males ngikutin cewe belanja pasti lama mending gue kemana gitu. Hahaha.πŸ˜€ Habis itu tujuan kita selanjutnya tadinya mau ke kafe cuman gak jadi, akhirnya gue bilang “ke alun-alun nyokk nongkrong”, perjalanan menuju alun-alun yogyakarta. Habis nongkrong ngobrol-ngobrol di alun-alun, selanjutnya kita balik karena kostan cewe temen gue kalau baliknya kemaleman dikunci gerbangnya. Gue nganterin lah temen gue itu ke kostannya sekitar kampus UII, habis itu gue balik ke rumah bude gue di klaten.

Sampai jam 11.30 di rumah bude gue langsung gue tepar, soalnya besok gue rencana mau balik lagi ke purwokerto.πŸ˜€ selamat tinggal teman-teman, besok kita maen lagi di jogja.πŸ™‚

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s