Netinstall Mikrotik Error

Gue lagi coba install ulang mikrotik RB1100, waktu gue jalanin program hyperterminal itu normal. Tapi waktu jalanin program netinstall mikrotik nya keluar error kayak dibawah
“Only one usage of each socket address ( protocol/network address/port) is normally permitted (10048).”
Abis itu gue coba scan port sama scan protocol, gue yakin ini ada program yang jalan (fungsinya mirip kayak netinstall tftp), gue pakai software CPORTS untuk melihatnya.
Ketauan deh ternyata ada program Solarwinds TFTP Server sedang jalan, jadinya software Netinstall Mikrotiknya bentrok.

– FYI: Port yang dipakai netinstall mikrotik itu port UDP 67 sama 5000

Tinggalkan Balasan

